Kapolresta Tanjungpinang dan Rombongan Halal Bihalal di Kediaman Kapolda Kepri Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H- POLRESTA TANJUNGPINANG

Polresta Tanjungpinang
Kapolresta Tanjungpinang dan Rombongan Halal Bihalal di Kediaman Kapolda Kepri Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H
AA

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si bersama jajaran PJU Polresta Tanjungpinang dan Bhayangkari Cab. Tanjungpinang berkunjung di kediaman Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H, Kamis (11/04/2024) di Seijang, Gg. Natuna, Kota Tanjungpinang.

Kapolda Kepri Open House dalam rangka merayakan hari raya idul fitri 1445 H dirumahnya, lebaran itu pun dihiasi dengan suasana ceria menandakan terjalinnya tali silaturahmi Polda Kepri dan jajarannya.


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengatakan, "hari ini Kapoda Open House dirumahnya di Tanjungpinang, kami dan jajaran PJU serta Bhayangkari cabang Tanjungpinang berkunjung kesana melaksanakan halal bihalal dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H," ujarnya.

Jajaran Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang serta Bhayangkari cab. Tanjungpinang dan Bhayangkari daerah Kepri tampak ceria dan bersyukur dalam melaksanakan halal bihalal dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H itu.


Sambil menjalin silaturahmi dan maaf-memaafan lahir bathin, Kapolresta Tanjungpinang dan rombongannya menikmati santapan kue lebaran dan makanan hari raya yang disediakan dirumah Kapolda Kepri.

"Lebaran dirumah bapak Kapolda kita ini, dalam rangka jalin silaturahmi aja, ini kan suasana lebaran, jadi kita turut merayakannya penuh makna dan hikmat," pungkas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.



Tagline :